Monday, December 24, 2018

Nikon D3400 Kamera DSLR yang cocok untuk para beginner photography

Oke dalam blog kali ini. Kita akan membahas mengenai Nikon Digital SLR tipe D3400. Sebelum ke spesifikasi kita bahas dulu mengenai harga dari kamera D3400. Kamera ini saat ini dapat anda beli dengan harga kurang dari 6.5jt. Untuk harga tokped di sertakan juga linknya di bawah post ya. Jadi di baca sampe akhir ya kawan. Selain itu google menyediakan fitur belanja yang mana pada saat kita melakukan pencarian kamera kita hanya perlu mencari tipenya saja. Kemudia pilih menu belanja pada kolom pencarian. Akan ditampilkan toko online untuk pembelian serta harga dari tipe kamera yang kalian cari ini.
Nah sebelum kalian beli kamera ini ada beberapa hal paling yang harus kalian ketahui. Yaitu sepesifikasi dari kamera ini sendiri. Sepesifikasi ini bisa membantu kalian menentukan apa kamera ini sesuai untuk kebutuhan kalian apa tidak. yang pasti kamera DSLR ini sudah oke buat para photographer pemula seperti saya ini. Kamera ini memiliki spesifikasi utama sebagai berikut.





Spesifikasi diatas merupakan spesifikasi rangkuman (bukan spesifikasi Full). Masih banyak fitur lainnya yang ada di spesifikasi system, namun fokus kita pada fitur utama dan umum yang menjadi pilihan kita. Dudukan lensa ini dapat kita jadikan patokan ketika kita ingin membeli lensa tambahan jadi ketika melakukan pencarian lensa kita mencari lensa Nikon AF saja di took kamera atau took online tempat anda membeli lensa. Untuk tipe Digital SLR rata-rata memiliki sensor sebesar 24.2 MegaPixel ukuran sensor ini sudah cukup tajam. Kamera ini sudah dilengkapi dengan prosesor expeed 4. Seri ini Belum memiliki Layar touchscreen untuk penampil fotonya. Serta tidak dapat diputar. Kamera tipe ini telah memiliki wifi untuk melakukan interkoneksi.


Bagi kalian yang memang hanya ingin memiliki kamera DSLR kamera Nikon satu ini bisa menjadi pilihan anda. Karena sudah memiliki fitur yang cukup baik dan hasil foto yang bagus. Tergantung pada bagaimana kita menggunakannya juga. Nikon D3400 sudah cukup memuaskan bagi kalian yang sedang belajar photography seperti saya. Berikut saya lampirkan beberapa toko online serta harga terendah dari kamera tipe ini. Sebelum beli ada baiknya baca dulu review dan diskusi yang disediakan ya.



Berikut Harga Dari kamera nikon D3400


No comments:

Post a Comment