Monday, December 24, 2018

Nikon D3300 DSLR Murah yang pas buat para beginner di bidang Photography


Sebelumnya kita sudah bahas Kamera Nikon update dari seri kali ini. Kenapa saya update Nikon tipe ini. Karena memang masih banyak orang yang memiliki kamera tipe ini. Selain gambar yang bagus dari sisi harga juga Nikon tipe memang bias dibilang dslr yang murah dan mudah di dapatkan pada masanya.
Seperti biasa sebelum kita bahas lebih lanjut mengenai kamera ini ada baiknya anda mengetahui harga dari kamera ini. Harga dari kamera Nikon D3300 ini sekitar 5.5 jutaan. Ya sudah cukup murah untuk kamera DSLR bahkan bias dibilang lebih murah disbanding Kamera Mirrorless yang lebih trending saat ini. Untuk Kamera Mirrorless akan kita bahas dikemudian hari. Oke sudah tau kan kisaran harganya. Mari kita mulai dengan pembahasan spek dari Kamera Nikon D3300 ini.
Mengetahui spek dari kamera sangat penting namun seringkali hal ini dilewatkan oleh kebanyakan orang. Sehingga apa yang dibeli ternyata tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan atau butuhkan. Untuk Nikon Seri 3000 an ini semua layarnya belum dapat diputar alias layar permanen. Seperti halnya Nikon D3400 yang telah dibahas pada post sebelumnya. Nah ini dia Spek Dari Kamera Nikon D3300.

Seperti biasa Spesifikasi diatas adalah spesifikasi rangkuman dari website Resmi Nikonnya. Hanya untuk mempermudah dan menekankan pada poin-poin yang memang kita butuhkan. Untuk dudukan lensa yang digunakan adalah tipe F. Untuk seri ini tidak tersedia Autofocus ketika menggunakan tipe lensa AF-P. maka saat membeli lensa tambahan perhatikan tipe lensa AF-S, atau AF-P. jika menggunakan lensa AF-P maka autofocus tidak akan berfungsi. Namun kelemahan dari Lensa tipe AF-S ini adalah berisik ketika mencari fokus. Bahkan sampai terdengar bunyi fokus ketika melakukan perekaman video pada saat kamera ini mencari fokus. Namun, untuk foto fitur gangguan dari autofocus ini tidaklah menjadi masalah. Untuk hasil foto kamera ini sudah memiliki hasil yang cukup memukau tinggal bagaimana kita menggunakannya. Jika kalian memang ingin memiliki DSLR mungkin DSLR ini bisa menjadi Opsi kalian. Dibandingkan dengan Kamera Nikon D3400 yang saya post sebelumnya. Dari sisi spesifikasi nya tidak berbeda jauh hanya berbeda pada tipe lensa yang bisa di operasikan.



Nama Toko
Link Toko
Harga
Garansi
Toko Digital Lens (Tokped)
5,300,000
-
Ultra_cam (TOKPED)
5,300,000
-
Digital_lens (tokopedia)
https://tokopedia.link/yi3oQnN8sS
5,650,000
-
Lensdigital
5,400,000
Distributor




No comments:

Post a Comment