Monday, December 24, 2018

Nikon D5300 Kamera Yang Pas Buat Dapetin Sudut Foto Terbaik




Setelah sebelumnya kita membahas dua DSL Nikon yang masuk dalam Kategori Beginner DSLR sekarang kita naik satu level. Membahas DSLR kamera tipe consumer di seri Nikon. Untuk saat ini kita akan bahas mengenai Nikon D5300. Bagi kalian yang belum tau apa itu consumer camera. Akan kita bahas pada post selanjutnya. Oke untuk Nikon tipe ini memiliki rentang harga 7.5 jtan.
Nah sebelum kalian beli kamera ini ada beberapa hal paling yang harus kalian ketahui. Yaitu sepesifikasi dari kamera ini sendiri. Sepesifikasi ini bisa membantu kalian menentukan apa kamera ini sesuai untuk kebutuhan kalian apa tidak. yang pasti kamera DSLR ini sudah oke buat para photographer yang mulai menekuni bidang photography. Kamera ini memiliki spesifikasi utama sebagai berikut.



Untuk kelebihan utama dan sangat saya sukai pada Nikon Seri D5000 an ini adalah jenis layar yang dapat di putar. Atau bukan layar fix. Dengan dapat dirubahnya posisi layar ini memungkina kita dapat memotret dengan sudut terbaik tetapi tetap membuat kita nyaman. Hanya saja untuk seri D5300 ini layar nya belum memiliki kemampuan layar sentuh. Untuk sensor Kamera ini menggunakan sensor Nikon APS-C, yang memiliki ekuivalen lensa 1.5 dibanding Full Frame. Yang akan kita bahas pada post berikutnya.


Nikon D5300 telah menghilangkan Optical Low-Pass Filter (OLPF), yang mana akan membuat hasil foto terlihat lebih natural dengan gambar yang semi blur. Untuk kualitas video D5300 ini memiliki kualitas HD dengan 60 fps. Hanya saja untuk microphone kurang baik karena ketika ada seseorang yang bicara didekat kamera maka akan langsung masuk dan kamera tidak menerima suara terbaik dari depan kamera, serta suara Auto Fokus lensa memang cukup mengganggu juga untuk tipe ini.

Untuk kualitas Foto bisa dibilang sudah sangat bagus untuk kamera DSLR Nikon D5300 ini. Berikut ini harga Nikon D5300 dibeberapa toko online. Sebagai perbandingan harga dan menentukan Budget saat akan membeli jenis kamera ini.



Nama Toko
Link Toko
Harga
Garansi
MitraKamera (Tokped)
6,849,000
Distributor
Ixuspro (Tokped)
7,000,000
Distributor
Ixuspro (Tokped) paket
7,300,000
Distributor
Bakul kamera
https://tokopedia.link/RSJUWCqbtS
7,125,000
Distributor
Lensdigital
7,250,000
Distirbutor
Bw shop-
7,600,000
Distributor


No comments:

Post a Comment